Pengobatan Sifilis Herbal | Herbal Hembing

Pengobatan Sifilis Herbal

Selamat Datang di Herbal Hembing

Apa Itu Sifilis?

Pengobatan Sifilis Herbal –  Jenis penyakit seks yang menular salah satunya adalah penyakit Sifilis. Penularan sifilis sebagian besar adalah karena hubungan seksual (termasuk oral seks) dari seorang yang sudah mengidap sifilis. Ada beberapa kasus jenis penularan sifilis dari ibu hamil ke anak yang dikandungnya.

Pad awalnya penderita tidak menyadari telah terkena penyakit sifilis, bahkan akibatnya baru dirasakan setelah bertahun-tahun sejak terkena bakteri penyebab sifilis. Bila tidak segera mendapatkan obat sifilis dan penanganan yang tepat, sifilis akan berkembang dan menjadi lebih parah. Penyakit sifilis bisa menyebabkan kerusakan pada organ tubuh lainnya.

 

Penyebab Sifilis

Penyebab penyakit sifilis adalah karena bakteri yang bernama treponema pallidum. Jenis bakteri penyebab sifilis ini erukuran sangat kecil dan mampu untuk hidup disemua bagian tubuh manusia. Masuknya bakteri penyebab sifilis ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir, sebagian besar karena hubungan seks termasuk oral seks, mulut dan juga luka pada kulit penderita kepada orang lain. Hubungan seks tidak aman tanpa memakai kondom, berganti-ganti pasangan akan semakin memperbesar risiko tertularnya penyakit sifilis. Juga pada seorang ibu hamil yang menderita sifilis, mempunyai risiko besar menularkan penyakit yang diidapnya kepada anak yang dikandungnya.

 

Pengobatan Sifilis Herbal

Gejala Sifilis

Gejala sifilis tidak bisa langsung dirasakan penderitanya. Melalui beberapa tahap perkembangan bakteri didalam tubuh, kemudian tubuh baru akan timbul tanda dan gejala yang dirasakan dan terlihat, misalnya adanya benjolan pada alat kelamin, disertai pusing dan nyeri tulang. Beberapa tanda penyakit sipilis lainnya adalah:

* Munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut.
* Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini.
* Ada mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan.
* adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur.
* Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini.

Apabila penderita tidak segera mendapat obat sifilis dan penanganan yang tepat, dalam waktu 5 sampai 10 tahun kemudian penyakit sifilis bisa merusak organ lain dalam tubuh misalnya pembuluh darah, saraf otak dan termasuk jantung. Sedangpada ibu hamil penderita sifilis akan mempunyai risiko anak lahir cacat, keterbelakangan mental dan juga kerusakaan pada organ tubuh bayi yang dilahirkan.

Makanan Pantangan Sifilis

Untuk penyakit sifilis, pada dasarnya tidak ada jenis makanan pantangan, asal masih sebatas pada makanan sehat dengan pola hidup sehat. Penderita sifilis harus segera mendapatkan penanganan yang tepat dan diberi Pengobatan Sifilis Herbal yang manjur untuk mengobatinya.